Rabu, 09 September 2015



Untuk seseorang
Hai...
Apa kabar???
Baikkah engkau disana???
Sungguh hanya rabbku yang tau betapa sakitnya merindukanmu
Saat ini ...
Ada 1 hal yang ingin kutanyakan padamu
Apa kau merasakan hal yang sama dengan apa yang aku rasakan???
Saat ku buka kembali memori kita saat bersama dulu...
Saat2 berharga, saat pertam menatap indah kedua matamu
Mata indah yang dulu kurasa adalah milikku.....
Mata indah yang biasa aku dengannya melihat keindahan alam penciptaku
Kini terasa jauh meninggalkanku.
Bahkan sampai saat ini aku merindukan saat3 seperti itu dapat terulang kembali.
Tapi kapan???sedang dirimu saja perlahan menjauh dari kehidupanku L,
Maaf jika aku terlalu lancang menulis tulisan ini
                 Jika kau merasa tak suka...
                    Buang saja J
Tapi sungguh betapa sulitnya bagiku membuang memori2 indah saat bersamamu dahulu... L
Aku tak tau seperti apa akudalam hidupmu...
Selayak apa aku dalam hatimu.....
                                  Tapi aku tau.....
Meski aku dengan keterbatasanku.....
    Berbalut serba kekuranganku....
               Aku menulis namamu dalam hatiku.
     Dan s’lalu kusebut namamu disetiap do’aku :’)
Andai saja setiap air mataku dapat ku rangkai menjadi bait2 do’a dalam setiap lantunan syair kerinduan..
Dimana engkau kini???
Aku menangis dalam haati
Berharap dalam diam
Kau akan kembali pada rapuhnya diriku ini
Namun...................................
Sudahlah J
Biar saja saat ini hanya tulisan ini dan memori2 saat kita bersam dulu yang menemaniku terjaga sebelum aku terlelap selamanya
Terima kasih telah mengajarkan arti sebuah cinta
Cinta yang amat dalam
Tuhan.................................
Samapikan padanya..........
Dimanapun Dia
Bersama siapapun Dia
Do’aku senantiasa bersamaya J

By:Shoda (Sholihul Huda)

***terima kasih***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar